Menu Ini Pas untuk Anda yang Mengurangi Lemak Dalam Tubuh

"Tentu tak ada seorang dokter atau ahli gizi pun yang menyarankan Anda menghindari lemak sama sekali. Yang penting lemaknya lemak baik yang m..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Menu Ini Pas untuk Anda yang Mengurangi Lemak Dalam Tubuh, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/mau-cantik-dan-hilangkan-luka-pakailah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Menu Ini Pas untuk Anda yang Mengurangi Lemak Dalam Tubuh,,oke deh langsung saja berikut tips Menu Ini Pas untuk Anda yang Mengurangi Lemak Dalam Tubuh.


Tentu tak ada seorang dokter atau ahli gizi pun yang menyarankan Anda menghindari lemak sama sekali. Yang penting lemaknya lemak baik yang membuat kita malah jadi lebih sehat lagi. Sajian trancam sayuran dan tahu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk Anda.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
100 gram tahu putih, kukus, potong kotak 11/2 cm
100 gram tempe, potong kotak 11/2 cm, goreng
1 buah ketimun, potong kotak kecil
6 lonjor kacang panjang, potong 1/2 cm
25 gram petai cina
75 gram taoge pendek(kecambah)
25 gram kemangi, petiki daunnya
150 gram kelapa parut

Bumbu Halus:
4 siung bawang putih
3 buah cabai merah keriting
1 buah cabai rawit merah
5 cm kencur
1 sendok teh terasi, goreng
4 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
1 sendok teh garam
2 sendok teh gula merah

Cara membuat trancam sayuran dan tahu:
Campur bumbu halus, kelapa parut, dan daun jeruk. Aduk rata.
Aduk rata ketimun, kacang panjang, petai cina, taoge pendek, kemangi dan kelapa parut. Tambahkan tahu dan tempe. Aduk rata.

Untuk 4 porsi

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Menu Ini Pas untuk Anda yang Mengurangi Lemak Dalam Tubuh di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/hebat-minuman-alami-ini-jauh-lebih.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/mau-cantik-dan-hilangkan-luka-pakailah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Tentu tak ada seorang dokter atau ahli gizi pun yang menyarankan Anda menghindari lemak sama sekali. Yang penting lemaknya lemak baik yang m..."

No comments:

Post a Comment