Remaja 15 Tahun Mengemis Demi Hidupi Bayinya yang Berusia 5 Bulan

"Seorang remaja laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun harus merawat sendiri adiknya yang berusia lima bulan. Kondisi ini terjadi setelah ke..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Remaja 15 Tahun Mengemis Demi Hidupi Bayinya yang Berusia 5 Bulan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/salat-dhuha-bikin-rezeki-lancar-mengalir.html dan berikut adalah artikel yang membahas Remaja 15 Tahun Mengemis Demi Hidupi Bayinya yang Berusia 5 Bulan,,oke deh langsung saja berikut tips Remaja 15 Tahun Mengemis Demi Hidupi Bayinya yang Berusia 5 Bulan.


Seorang remaja laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun harus merawat sendiri adiknya yang berusia lima bulan.

Kondisi ini terjadi setelah kedua orang tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015).

Dilansir Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar bisa tetap terus hidup.

Hal itu dilakukan oleh orang tua yang pengangguran sehingga tak bisa membesarkan anak-anak mereka dengan hasil keringat mereka sendiri.

Namun nasib lebih buruk dialami seorang remaja asal La Loma,Meksiko bernama Loloy.

Ia dan adiknya ditinggal pergi kedua orangtuanya.

Loloy dan adik laki-lakinya tak memiliki tempat tinggal dan persediaan makanan.

Hal itu membuat Loloy terpaksa mengemis agar ia dan adiknya tetap bisa bertahan hidup.

Sementara itu adik Loloy yang baru lima bulan dilahirkan di dunia ini tak mendapatkan makanan layak.

Karena Loloy mengaku dirinya tak bisa selalu membelikan adiknya susu karena penghasilan dari mengemis hanya bisa dibelikan nasi.

Alhasil, tak jarang adiknya diberi makan nasi.

Selain diberi uang, Loloy juga sering diberi makanan dan susu.

Sementara itu, kisah Loloy sendiri diceritakan oleh salah seorang turis bernama San Fransisco.

Ia menuturkan Loloy dan adiknya yang baru berusia lima bulan hidup tanpa orangtua.

Kondisi keduanya sangat memilukan terutama adiknya yang seharusnya tidak dibiarkan di luar dengan pakaian dan makanan seadanya, kelihatan anak itu kekurangan gizi.

"Kami membantu dia apa yang bisa kami bantu, semoga ia kelak dapat memiliki tempat yang layak dan pekerjaan, kalau bisa ia bisa sekolah," ungkapnya.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Remaja 15 Tahun Mengemis Demi Hidupi Bayinya yang Berusia 5 Bulan di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/cara-jitu-hilangkan-komedo-di-wajah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/salat-dhuha-bikin-rezeki-lancar-mengalir.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Seorang remaja laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun harus merawat sendiri adiknya yang berusia lima bulan. Kondisi ini terjadi setelah ke..."

No comments:

Post a Comment