Kisah Mengharukan "Calon Istriku Malah Menikah dengan Sepupuku Karena Hamil"

"Suatu hubungan percintaan memang sebaiknya didasari dengan rasa cinta yang tulus dan tanpa kebohongan. Meski begitu, masih banyak yang menja..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kisah Mengharukan "Calon Istriku Malah Menikah dengan Sepupuku Karena Hamil", karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/astaga-mulai-sekarang-hati-hati-jika.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kisah Mengharukan "Calon Istriku Malah Menikah dengan Sepupuku Karena Hamil",,oke deh langsung saja berikut tips Kisah Mengharukan "Calon Istriku Malah Menikah dengan Sepupuku Karena Hamil".


Suatu hubungan percintaan memang sebaiknya didasari dengan rasa cinta yang tulus dan tanpa kebohongan.

Meski begitu, masih banyak yang menjalani hubungan percintaan dengan kebohongan.

Saat sudah akan mengikat janji suci pernikahan, justru calon pengantin lari dan meninggalkan pergi sang kekasih.

Inilah yang terjadi pada seorang pria sebut saja namanya Budi. lewat akun Facebooknya yang disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Andy Ryanto Simbolon.

Budi meneritakan kisah memilukan soal perjalanan cintanya yang harus berakhir dengan tragis.

Ia ditinggal pergi kekasihnya dengan cara yang sungguh menyakitkan.

Budi mengatakan kalau ia telah mengatur acara pernikahannya dengan orang tua sang kekasih seminggu yang lalu.

Namun, berselang beberapa hari ia menerima kiriman undangan pernikahan dengan nama yang tercantum di undangan nama kekasihnya dan pria lain.

"10 April 2016 adalah tanggal pernikahan yang sudah gwe atur sama orang tua tuh cwe seminggu lalu. Tapi kmren gwe dapet undangan dengan nama calon istri gwe dan sepupu gwe," tulisnya.

Budi pun langsung meminta klarifikasi dengan pihak keluarga kekasihnya soal kebenaran undangan pernikahn tersebut.

Dan hasilnya, pihak keluarga kekasihnya membenarkan undangan tersebut.

"Gwe tanya sama keluarga tuh we dan jawaban. Dia hamil sama sepupu dan udah 5 hari. Di sini gwe merasa ingin terjun dari ketinggian 500m,"pungkas Budi.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kisah Mengharukan "Calon Istriku Malah Menikah dengan Sepupuku Karena Hamil" di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/terungkap-inilah-pesan-di-balik-kucing_15.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/astaga-mulai-sekarang-hati-hati-jika.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Suatu hubungan percintaan memang sebaiknya didasari dengan rasa cinta yang tulus dan tanpa kebohongan. Meski begitu, masih banyak yang menja..."

No comments:

Post a Comment