Inilah Sosok Mursi , Presiden Pertama Di Dunia yang Hafal Al Qur’an

"Menjadi seorang pemimpin suatu negara atau bangsa harusnya memberikan contoh yang baik bagi warga yang dia pimpin, tidak semua pemimpin nega..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah Sosok Mursi , Presiden Pertama Di Dunia yang Hafal Al Qur’an, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/hancur-hatiku-calon-suamiku.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah Sosok Mursi , Presiden Pertama Di Dunia yang Hafal Al Qur’an,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah Sosok Mursi , Presiden Pertama Di Dunia yang Hafal Al Qur’an.


Menjadi seorang pemimpin suatu negara atau bangsa harusnya memberikan contoh yang baik bagi warga yang dia pimpin, tidak semua pemimpin negara bisa memberikan berbagai macam tauladan yang baik untuk warganya, mengingat sekarang ini banyak sekali pemimpin negara yang melakukan korupsi dan tindakan buruk lainya.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk presiden Mesir kali ini, dia adalah Mursi. Dia adalah salah satu presiden dan bahkan satu-satunya presiden yang sudah mampu menghafal Al-Qur’an sejak masa kecil. Hal inilah yang membuat rakyat Mesir semakin mencintai pria bernama langkap Mohammed Mursi Issa Ayyat.

Sebelum menjadi seorang presiden atau pemipin negara di Mesir, Mursi pernah dijebloskan ke penjara oleh Anwar Saddat dan Hosni Mubarak, kendati Mursi terkena fitnah yang tidak mengenakan. Akan tetapi setelah Mursi bebas, kini dia bisa meniti karier cemerlangnya kembali dan menjadi seorang presiden di Mesir.

Mohammed Mursi Issa Ayyat sebenarnya bukan hanya menjadi seorang presiden, akan tetapi dia juga menjadi salah satunya presiden yang hafal dengan Al-Qur’an, mulai dari ayat hingga juz-juz dari kitab suci agam Islam tersebut Mursi mampu mengucapkanya dengan jelas tanpa harus membawa buku catatan.

Tidah hanya sampai disitu saja, bahkan Mursi juga memiliki 5 orang anak yang sudah mampu menghafalk Al-Qur’an dengan baik, yang lebih mengejutkan lagi, anak yang paling kecil dari Mursi, dia sudah mampu menghafal Al-Qur’an hanya dalam 35 hari saja dan dia juga mendapatkan perdikat mumtas (sempurna) untuk hafalan Al-Qur’an. Anak presiden Mesir tersebut bernama Aid. Selain itu seorang wanita yang selalu menemani Mursi setiap harinya yakni istrinya juga sudah bisa menghafal Al-Qur’an hingga khatam, hal inilah yang membuat satu keluarga mendapatkan karunia Allah.

Selain Mursi, salah satu pemimpin dunia yang bisa menghafalkan Al-Qur’an dengan baik adalah seorang Perdana Menteri Hamas, dia bernama Ismail Haniya. Baik Mursi ataupun Haniya memiliki akar yang sama untuk masalah hafalan Al-Qur’an yakni berasal dari Ikhwanul Muslimin. Mursi juga pernah berujar kepada Haniya dan seluruh masyarakat Mesir, bahwa setelah dirinya menang, maka dia akan memindahkan ibu kota Mesir ke Yarusalem, hal tersebut dilakukan oleh presiden Mesir untuk menunjukan kepedulianya terhadap musibah yang sedang dihadapi oleh masyarakat Palestina. Bahkan Mursi juga menegaskan kepada seluruh rakyat agar mereka mau menghafalkan setiap ayat yang terdapat di dalam kitab suci Al-Qur’an, karena menurutnya Al-Qur’an merupakan sebuah petunjuk bagi sebuah bangsa untuk lebih maju, makmur dan berjaya baik dunia ataupun akhirat.

Itulah sedikit informasi mengenai sosok Mohammed Mursi Issa Ayyat yang menjadi seorang presiden pertama di dunia yang mampu menghafalkan kitab suci Al-Qur’an beserta dengan keluarganya.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Inilah Sosok Mursi , Presiden Pertama Di Dunia yang Hafal Al Qur’an di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/tips-mudah-kembalikan-warna-di-ketiak.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/hancur-hatiku-calon-suamiku.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Menjadi seorang pemimpin suatu negara atau bangsa harusnya memberikan contoh yang baik bagi warga yang dia pimpin, tidak semua pemimpin nega..."

No comments:

Post a Comment