Cara Jitu Hilangkan Komedo di Wajah

"Memiliki komedo di hidung atau dahi pasti sangat mengganggu. Tidak hanya wanita saja yang mengalami masalah seperti ini, pria juga sering me..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Jitu Hilangkan Komedo di Wajah, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/remaja-15-tahun-mengemis-demi-hidupi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Jitu Hilangkan Komedo di Wajah,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Jitu Hilangkan Komedo di Wajah.


Memiliki komedo di hidung atau dahi pasti sangat mengganggu. Tidak hanya wanita saja yang mengalami masalah seperti ini, pria juga sering memiliki komedo di bagian hidung.

Cukup ikuti 3 langkah ini untuk menghapus komedo di wajah kamu selamanya

Langkah 1
Pertama, kamu harus memberi uap pada wajahmu agar pori-pori terbuka dan mudah untuk dibersihkan.

Langkah 2
Setelah itu, campurkan 1 sendok makan baking powder, 2 sendok teh garam dan 1 sendok makan madu. Bahan-bahan yang telah dicampur digunakan sebagai scrub. Kemudian bilas setelah 5 menit.

Langkah 3
Ambil sepotong lemon dan digosokkan ke hidung kamu, lalu oleskan lapisan putih telur kehidung dan menutupnya dengan kertas tisu.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Cara Jitu Hilangkan Komedo di Wajah di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/minuman-ini-hilangkan-lemak-perut-1-cm.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/remaja-15-tahun-mengemis-demi-hidupi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Memiliki komedo di hidung atau dahi pasti sangat mengganggu. Tidak hanya wanita saja yang mengalami masalah seperti ini, pria juga sering me..."

No comments:

Post a Comment