Kisah nyata bukti ketulusan tak dinilai dengan megahnya pernikahan

"Banyak orang berpikir bahwa pesta pernikahan harus mewah dan penuh hidangan lezat. Sampai-sampai untuk memenuhi keinginan tersebut, orang tu..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kisah nyata bukti ketulusan tak dinilai dengan megahnya pernikahan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/masihkah-kamu-minum-kopi-luwak-setelah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kisah nyata bukti ketulusan tak dinilai dengan megahnya pernikahan,,oke deh langsung saja berikut tips Kisah nyata bukti ketulusan tak dinilai dengan megahnya pernikahan.


Banyak orang berpikir bahwa pesta pernikahan harus mewah dan penuh hidangan lezat. Sampai-sampai untuk memenuhi keinginan tersebut, orang tua mempelai harus berhutang terlebih dahulu kesana kemari demi mewahnya acara pernikahan buah hati.

Tapi memang sebenarnya pernikahan tidak harus mewah, namun yang penting sah, karena ketulusan cinta seseorang tidak hanya dinilai dari megahnya pernikahan atau mewahnya pemberian satu sama lain. Melainkan lebih kesetiaan untuk tetap saling mencintai meski dirundung keterbatasan dan kekurangan.

Pasangan pengantin saat berijab qabul

Anie dan Panji, pasangan pengantin asal Gubug, Grobogan, Jawa Tengah ini tampaknya sudah memberikan contoh akan arti ketulusan cinta dengan pasangannya. Bagiamana tidak, meski pernikahan mereka berlangsung tanpa ada pelaminan yang megah, tak ada gaun pengantin yang mewah, tak ada kue pengantin, tak ada buku undangan serta tak ada sound system yang menggelegar, pasangan ini menangis bahagia menyeruak bersama dengan rasa syukur atas karunia jodoh yang diberikan.

Salah seorang pria yang hadir dalam pernikahan tersebut mengaku tergugah hatinya untuk mengunggah video prosesi pernikahan yang berlangsung sangat sederhana tersebut, pada Senin, (2/11) dikutip brilio.net.


Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kisah nyata bukti ketulusan tak dinilai dengan megahnya pernikahan di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/inilah-balasan-bagi-istri-yang-nafkahi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/masihkah-kamu-minum-kopi-luwak-setelah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Banyak orang berpikir bahwa pesta pernikahan harus mewah dan penuh hidangan lezat. Sampai-sampai untuk memenuhi keinginan tersebut, orang tu..."

No comments:

Post a Comment