Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh

"Bagi pasangan suami istri membangun rumah tangga bukanlah perkara hal yang mudah. Tak pelak kasus perselingkuhan kerap terjadi hingga harus ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/ini-bahaya-ibu-menyusui-sambil-bermain.html dan berikut adalah artikel yang membahas Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh,,oke deh langsung saja berikut tips Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh.


Bagi pasangan suami istri membangun rumah tangga bukanlah perkara hal yang mudah. Tak pelak kasus perselingkuhan kerap terjadi hingga harus berujung percerian. Melewati segala godaan untuk tidak setia, saling perhatian, kasih sayang dan adil akan membuat perjalanan rumah tangga anda penuh dengan romantis yang harmonis.

Namun alangkah baiknya jika semua hal baik demi menjaga keutuhan rumah tangga ditambahkan dengan kekuatan doa agar kian erat hubungan dan tahan akan godaan yang datang.
Ada beberapa doa yang bisa seorang istri amalkan disetiap melaksanakan sholat fardhu, untuk memohon agar rumah tangga tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami dari godaan perselingkuhan dan niat menikah kembali.

"Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini" (Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Selain lafadz diatas, Anda juga dapat membaca ayat Alquran surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya". berikut lafadznya;

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim " (Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Semoga dengan mengamalkan doa-doa ini dalam sujud, segala macam godaan wanita yang akan merusak hubungan rumah tangga bisa dijauhkan dan ditambah keberkahan dalam rumah tangga dengan keharmonisan.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/salat-dhuha-bikin-rezeki-lancar-mengalir.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/ini-bahaya-ibu-menyusui-sambil-bermain.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Bagi pasangan suami istri membangun rumah tangga bukanlah perkara hal yang mudah. Tak pelak kasus perselingkuhan kerap terjadi hingga harus ..."

No comments:

Post a Comment