Empat Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak

"Ketiak menjadi bagian tubuh yang paling cepat tampak muncul berkeringat. Belum lagi jika bau ketiak menyengat, maka akan mengurangi kenyaman..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Empat Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/terungkap-inilah-pesan-di-balik-kucing.html dan berikut adalah artikel yang membahas Empat Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak,,oke deh langsung saja berikut tips Empat Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak.



Ketiak menjadi bagian tubuh yang paling cepat tampak muncul berkeringat.

Belum lagi jika bau ketiak menyengat, maka akan mengurangi kenyamanan pribadi maupun partner.

Berikut ini cara mengurangi banyaknya keringat dan bau badan di ketiak sebagaimana dilansir dari Boldsky.

1) Madu
Oleskan madu murni pada bagian ketiak sebelum mandi. Diamkan beberapa saat lalu bilas.

Madu ini berfungsi untuk mengembalikan kondisi kulit yang sering terkena deodoran.

2) Face Cleanser
Pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide dapat membunuh bakteri penyebab bau badan dan munculnya keringat pada ketiak.

Tapi jika kulit anda sensitif sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada ahli dermatologi.

3) Toner
Toner biasa dipakai untuk menetralkan kulit dan menyegarkan setelah penggunaan sabun muka. Tuangkan toner pada kapas, lalu gosokkan pada bagian ketiak.

Ketiak dijamin akan lebih segar dan bersih sehingga terhindar dari bau tak sedap.

4) Teh hitam
Jika ketiga cara di atas belum mampu mengurangi kadar keringat berlebih, bisa coba menggunakan teh hitam. Rebus teh hitam, dan biarkan dingin.

Gunakan kain yang dicelupkan ke dalamnya untuk mengompresketiak selama beberapa menit.

Lakukan setiap hari berturut-turut selama 10-15 hari. Lalu lihatlah perubahannya. Ketiak anda tidak akan banjir keringat lagi.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Empat Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/rugilah-kalau-bunuh-laba-laba-baca-5.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/terungkap-inilah-pesan-di-balik-kucing.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Ketiak menjadi bagian tubuh yang paling cepat tampak muncul berkeringat. Belum lagi jika bau ketiak menyengat, maka akan mengurangi kenyaman..."

No comments:

Post a Comment