Anda Bisa Syukuri Jika Anak Jadi Nakal, Ternyata Sesukses Ini Masa Depannya

"Dikutip dari Studentpreneur.co, remaja yang Anda anggap nakal, mungkin sebenarnya adalah remaja dengan semangat berlebih yang kesulitan mene..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Anda Bisa Syukuri Jika Anak Jadi Nakal, Ternyata Sesukses Ini Masa Depannya, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/dasar-kelakuan-anak-muda-jaman-sekarang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Anda Bisa Syukuri Jika Anak Jadi Nakal, Ternyata Sesukses Ini Masa Depannya,,oke deh langsung saja berikut tips Anda Bisa Syukuri Jika Anak Jadi Nakal, Ternyata Sesukses Ini Masa Depannya.


Dikutip dari Studentpreneur.co, remaja yang Anda anggap nakal, mungkin sebenarnya adalah remaja dengan semangat berlebih yang kesulitan menemukan cara positif untuk melampiaskan energi mereka.

Jadi, kenapa tidak dikenalkan ke dunia entrepreneur saja? Kemungkinan besar, mereka akan sukses.

Sebuah penelitian terhadap 1000 anak selama 40 tahun yang dilakukan oleh para psikolog Swedia menemukan bahwa anak-anak yang sering terlibat masalah semasa kecil akan menemukan panggilan hidupnya sebagai entrepreneur ketika mereka dewasa.

Tapi, apakah benar mereka akan sukses?

Kenya Harus Nakal?

Nah, studi lain dari psikolog Berkeley dan London School mungkin bisa menjawabnya. 

Ross Levine dan Yona Rubinstein mengamati berbagai aspek seperti sosial, demografi, dan kepribadian untuk mencari tahu siapa yang akan sukses menjadi seorang entrepreneur.

Mereka menemukan bahwa orang-orang yang berhasil mendaki tangga dunia eksekutif biasanya berasal dari keluarga yang stabil dengan orang tua yang berpenghasilan lebih tinggi dari pendapatan rata-rata. 

Mereka memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang luar biasa.

Secara kontras, para entrepreneur sukses justru berbagi satu karakter yang sama semasa muda: Mereka memiliki perilaku agresif yang membuat mereka sering terlibat masalah. Mereka tidak takut melanggar aturan, mengambil secara paksa, atau terlibat dalam kejahatan ringan.

Studi ini menemukan bahwa remaja dengan kualitas pembawa masalah seperti ini bisa saja sukses sebagai eksekutif berjas di masa depan. 

Namun, mereka akan memiliki 70 persen pendapatan yang lebih tinggi jika mereka membuka bisnis sendiri.

Logikanya betul.

Penuh Tantangan

Dunia entrepreneur penuh dengan tantangan. Setiap harinya Anda harus berhadapan dengan keputusan demi keputusan yang beresiko. 

Anda tidak memiliki jaring pengaman. 

Satu keputusan yang salah bisa saja menghancurkan bisnis Anda. Namun bukan berarti perjalanan Anda usai. 

Anda masih bisa mulai lagi dari puing-puing. 

Begitu seterusnya. 

Inilah kenapa Anda butuh kegigihan dan karakter yang kuat dan dominan untuk bertahan di dunia entrepreneur.

Nakal = Berani Ambil Risiko

Lalu untuk jadi seorang entrepreneursukses, apakah Anda harus nakal dulu? Tidak juga.

Sekali lagi, yang Anda butuhkan adalah kegigihan dan karakter yang kuat dan dominan seperti yang dimiliki para remaja pembuat masalah.

Kenakalan hanyalah konotasi untuk keberanian mengambil resiko.

Sumber: makassar.tribunnews

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Anda Bisa Syukuri Jika Anak Jadi Nakal, Ternyata Sesukses Ini Masa Depannya di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/akan-ada-orang-yang-salat-secara.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/dasar-kelakuan-anak-muda-jaman-sekarang.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Dikutip dari Studentpreneur.co, remaja yang Anda anggap nakal, mungkin sebenarnya adalah remaja dengan semangat berlebih yang kesulitan mene..."

No comments:

Post a Comment