Kisah Tragis Ibu yang Ditolak Anak Kandungnya Karena Berwajah Buruk

"Kalau bicara soal ibu, ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Selama 9 bulan seorang ibu menjaga kita dalam kand..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kisah Tragis Ibu yang Ditolak Anak Kandungnya Karena Berwajah Buruk, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/survei-membuktikan-anak-dekat-ayah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kisah Tragis Ibu yang Ditolak Anak Kandungnya Karena Berwajah Buruk,,oke deh langsung saja berikut tips Kisah Tragis Ibu yang Ditolak Anak Kandungnya Karena Berwajah Buruk.


Kalau bicara soal ibu, ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dalam hidup kita.

Selama 9 bulan seorang ibu menjaga kita dalam kandungannya, bahkan mempertaruhkan nyawa demi bisa melahirkan dan menyambut kita di dunia.

Mirisnya, kita sering lupa bahwa ibu akan menua, renta dan sangat butuh perhatian anak-anaknya.

Hidup dan pendewasaan kadang mengubah anak yang selalu membutuhkan ibunya, ‘lupa’ dan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan surga di telapak kaki ibu mereka.

Seperti kisah tragis berikut ini, semoga bisa mengembalikan nurani kita sebagai seorang anak, dilansir China Daily beberapa waktu lalu.

Seorang ibu datang dari kampung halamannya setelah mendengar bahwa putranya sudah memiliki anak.

Kabar ini sekaligus menjadikannya seorang nenek.

Begitu bahagianya wanita yang disamarkan namanya sebagai Ding ini, membuat wanita itu tak sabar mendatangi anak dan cucunya

Sejak lama, Ding dan suaminya membantu sang anak agar bisa sekolah tinggi di universitas.

Namun sejak lulus dari sana, kedua orang ini hampir tak pernah bisa menghubunginya.

Sudah rindu dengan sang anak dan ingin melihat cucunya, Ding datang membawa pakaian anak yang ia jahit sendiri, ayam hidup dari kampung, mie yang enak, daging dan sekeranjang telur.

Demi apa kalau tidak demi anak cucu yang sangat ia sayangi.

Setengah hari Ding menunggu di tempat kerja putranya sendiri, tapi penantian itu berujung kekecewaan dan penolakan yang membuatnya teramat sedih.

Anaknya tidak mau bertemu dengan Ding karena ia merasa ibunya jelek dan tak setara dengan dirinya kini.

Air mata kesedihan jatuh karena pupus harapannya melihat senyum putranya dan cucu yang lama diidamkan.

Lagi-lagi, cerita ini sampai di telinga netizen dan mereka mengutuk keras pria yang telah menolak ibunya itu.

Anak macam apa yang membalas cinta ibunya dengan penolakan hanya karena wajah?

Kabarnya setelah kejadian itu, Ding akhirnya pulang kampung dengan hati yang hancur berantakan.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kisah Tragis Ibu yang Ditolak Anak Kandungnya Karena Berwajah Buruk di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/sebelum-tidur-isi-sarung-bantal-anda.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/survei-membuktikan-anak-dekat-ayah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Kalau bicara soal ibu, ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Selama 9 bulan seorang ibu menjaga kita dalam kand..."

No comments:

Post a Comment