Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate

" New Delhi - Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita yang menderita migrain berada pada peningkatan risiko mengembangkan penyak..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/hebat-mualaf-ini-mampu-sekolahkan-1000.html dan berikut adalah artikel yang membahas Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate.



New Delhi - Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita yang menderita migrain berada pada peningkatan risiko mengembangkan penyakit kardiovaskular di kemudian hari.

Mengutip dari zeenews, Kamis (16/06/2016), temuan menunjukkan bahwa wanita dengan migrain memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke atau serangan jantung dibandingkan mereka yang tidak terkena migrain.

"Analisis kami menunjukkan bahwa migrain harus dianggap sebagai penanda risiko penting untuk penyakit kardiovaskular, terutama pada wanita," kata pimpinan peneliti Tobias Kurth, Kepala Institut Kesehatan Masyarakat (IPH) di Charite, Universitatsmedizin Berlin, Rumah Sakit pendidikan di Jerman.

Temuan mereka didasarkan pada analisis data yang dikumpulkan sebagai bagian dari Nurses' Health Study II. Para peneliti mengatakan bahwa penelitian lebih lanjut akan diperlukan untuk mengidentifikasi penyebab bertanggung jawab atas hubungan antara migran dan penyakit kardiovaskular.

Pernyataannya, apakah penderita migrain laki - laki juga memiliki peningkatan risiko penyakit kardiovaskular, masih harus dijelaskan lebih lanjut.

(Sumber:http://ift.tt/1rkIaZk)


from 8KABAR http://ift.tt/1XZgTed
Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Wanita Migrain Berisiko Terkena Kardiovaskular? - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/subhanallah-di-negara-tanpa-matahari.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/hebat-mualaf-ini-mampu-sekolahkan-1000.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " New Delhi - Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita yang menderita migrain berada pada peningkatan risiko mengembangkan penyak..."

No comments:

Post a Comment