5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Semua orang pastinya ingin menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang bahagia, namun memang tak banyak orang yang mengaku siap untuk ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/muslim-wajib-tahu-ternyata-begini.html dan berikut adalah artikel yang membahas 5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Semua orang pastinya ingin menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang bahagia, namun memang tak banyak orang yang mengaku siap untuk menikah di usia muda. Berbagai alasan pun menjadi faktor pertimbangan mengapa sebagian orang menunda pernikahan mereka, salah satunya adalah takut karena kariernya bisa terhambat.

Hmmm, apakah memang benar menikah bisa menghambat karier? Padahal banyak orang yang juga mengatakan bahwa menikah bisa menjadi adalah jalan untuk membuka pintu rezeki kamu semakin bertambah lho. Pastinya kamu sering mendengar ada orang yang berbicara,"Ini rezeki anak atau ini rezeki istri." Nah, inilah beberapa alasan mengapa menikah ternyata malah membuat rezekimu semakin lancar.

1. Kamu menjadi lebih semangat bekerja. 
Setelah menikah kamu tidak hanya menghidupi dirimu sendiri, tapi juga istrimu. tanpa disadari kamu pun akan lebih semangat bekerja, apalagi niatmu untuk membahagiakan keluargamu itu sangat besar dan sangat tulus. Jadi, menikah bukanlah menjadi alasan untuk kamu bermalas-malasan, apalagi setelah memiliki anak, tanggung jawabmu juga akan semakin besar.

2. Belajar untuk mengalah. 
Kamu yang memiliki hobi mengumpulkan action figure yang harganya nggak murah itu, pastinya akan berpikir dua kali ketika ingin membeli mainan koleksi kesukaan kamu. Ya, menikah membuatmu belajar untuk mengalah, karena kini kamu harus menomor satukan kebutuhan keluarga dibandingkan dengan pengeluaran untuk belanja barang-barang yang sudah menjadi hobi kamu.

3. Lebih pandai mengatur keuangan. 
Bukan hanya untuk dirimu sendiri, kini uang yang kamu miliki juga digunakan istri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jadi, kamu yang biasanya suka boros, pastinya akan lebih berhati-hati ketika mengeluarkan uang. Menikah akan membuatmu belajar bahwa perencanaan keuangan itu penting supaya kehidupan keluargamu tetap sejahtera.

4. Tanpa disadari rezeki bisa datang darimana saja. 
Menikah itu artinya kini kamu memiliki keluarga besar, bukannya tidak mungkin bahwa keluarga baru kamu mengajak bisnis bareng dan sebagainya. Atau kamu bisa mendapatkan pekerjaan tambahan ketika ngumpul bersama sahabat-sahabat pasangan kamu.

5. Jadi lebih rajin menabung. 
Bukannya irit hanya saja kini kamu mulai berpikiran terbuka bahwa setelah menikah ada hal-hal yang harus kamu dahulukan. Apalagi jika kamu ingin segera memiliki anak. Tentunya tabungan tersebut akan sangat berguna untuk kebutuhan anakmu kelak. Ingat, supaya rumah tanggamu semakin bahagia, maka kamu dan si dia harus bekerjasama mewujudkan keluarga yang sejahtera dan harmonis. 

(sumber:http://www.bintang.com)


from 8KABAR http://ift.tt/2907yzi
5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/manfaat-tempe-bagi-kesehatan-kabar.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/muslim-wajib-tahu-ternyata-begini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Semua orang pastinya ingin menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang bahagia, namun memang tak banyak orang yang mengaku siap untuk ..."

No comments:

Post a Comment