Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Selain menjadikan penyedap masakan dan gabungan rujak, belimbing wuluh juga kerapkali digunakan sebagai obat tradisional. Berikut ini b..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/susah-tidur-ini-cara-cepat-agar-mudah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Selain menjadikan penyedap masakan dan gabungan rujak, belimbing wuluh juga kerapkali digunakan sebagai obat tradisional.

Berikut ini beberapa contoh langkah menggunakan belimbing wuluh untuk pengobatan. 

1. Belimbing Wuluh Mengobati Batuk 
Belimbing wuluh bisa untuk jadikan obat batuk. Ambil sisi bunga, daun dan buah belimbing wuluh beberapa satu genggam saja. Bersihkan bersih lantas rebus dengan 4 gelas air bersamaan gula batu hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, airnya disaring dan diminum 2 x sehari dengan cara teratur. 

2. Mengatasi Batuk Rejan 
Untuk menyembuhkan batuk rejan, gunakan buah belimbing wuluh saja. Langkahnya ambil 10 buah buah belimbing wuluh lantas remas-remas dan campur dengan 2 sendok air garam. Saring airnya dan diminum 2 x sehari. Atau dapatlah buah belimbing manis ini jadikan sebagai manisan, lantas dikonsumsi. 

3. Obat Batuk untuk Anak 
Manfaat belimbing wuluh sebagai obat batuk memang tidak butuh diragukan lagi. Nenek moyang kita sering menggunakannya sebagai obat batuk anak. Bahan yang diperlukan yakni 1 genggam daun belimbing wuluh, beberapa butir adas, gula sekedarnya dan 1 gelas air. Setelah dicuci bersih semua bahan sepanjang kurang lebih satu jam. Saring airnya dan minum 2 kali sehari ketika perut kosong. 

4. Mengobati Rematik 
Daun dan buah belimbing wuluh bisa digunakan untuk obat rematik tradisional. Tentunya dikombinasi dengan sebagian bahan alami berguna yang lain. Langkahnya, ambil 100gram daun belimbing wuluh yang masih tetap muda, 10 butir cengkeh dan 15 butir merica. Semua bahan digiling hingga halus lantas berikanlah cuka seperlunya, aduk rata hingga membuat adonan seperti bubur. Berikanlah adonan ini ke segi tubuh yang sakit sebagai param. 

Langkah yang ke-2 menggunakan buahnya. Sediakan 5 buah belimbing wuluh, 8 lembar daun kantil (Michelia champaca L.), 15 biji cengkeh dan 15 butir lada hitam. Semua bahan digiling hingga halus lantas campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok makan minyak kayu putih. Adonan itu digunakan untuk mengurut segi tubuh yang sakit. 

5. Obat Sariawan Tradisional 
Buah belimbing sayur ini bisa sering digunakan sebagai obat sariawan. Langkahnya, sediakan bahan-bahannya berupa 3 buah belimbing wuluh, 3 butir bawang merah, 1 buah pala yang muda, 10 lembar daun seriawan, 3/4 sendok teh adas dan 3/4 jari pulosari. Semua bahan ditumbuk hingga halus dan campur dengan 3 sendok makan minyak kelapa. Saring airnya dan berikanlah dibagian mulut yang luka akibat sariawan. 

6. Obat Jerawat Tradisional 
Terkecuali bisa mengobati sariawan, belimbing asam ini juga dikenal sebagai obat jerawat yang ampuh. Langkahnya, sediakan 6 buah belimbing wuluh dan 1/2 sendok teh bubuk belerang. Giling hingga halus lantas campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis. Berikan ramuan tadi di wajah yang berjerawat. Lakuakn lewat cara teratur 2 sampai 3 kali sehari. 

7. Mengobati Panu 
Walaupun tidak mematikan, panu yaitu penyakit yang memalukan. Karena kulit yang terkena panu akan belang putih seperti zebra. Namun anda tidak butuh cemas apabila terkena panu karena bisa diatasi dengan ramuan berikut ini : 

Tumbuk hingga halus 10 buah belimbing wuluh dan kapur sirih sebesar biji asam jawa. Aduk hingga tercampur rata. Ramuan itu digunakan untuk menggosok-gosok segi tubuh yang terkena panu. Lakukan lewat cara teratur 2 kali sehari dan saksikan hasilnya. 

8. Mengobati Penyakit Gondongan 
Untuk mengobati penyakit gondongan, yang diperlukan yakni 10 ranting muda belimbing wuluh itu daunnya dan 4 butir bawang merah. Bersihkan bersih semuanya lalu ditumbuk hingga halus. Berikan ramuan tersebut di tempat yang sakit. 

9. Obat Sakit Gigi Tradisional 
Untuk buat obat sakit gigi tradisional langkahnya demikian mudah. Ambil beberapa buah belimbing wuluh lalu bersihkan hingga bersih. Kunyah buah belimbing wuluh itu bersamaan dengan garam sekedarnya. Lakukan berulang-kali hingga rasa sakit pada gigi hilang dengan sendirinya. 

10. Mengobati Darah Tinggi 
Darah tinggi yaitu satu hal yang memiliki resiko karena dapat mengakibatkan penyakit-penyakit yang lebih serius. Untuk turunkan tekanan darah tinggi, ambil 3 buah belimbing wuluh lantas dipotong jadi 3 sisi. Rebus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas. Setelah dingin, airnya disaring dan diminum setelah sarapan pagi. 

11. Mengobati Diabetes 
Bersihkan bersih 6 buah belimbing wuluh lalu dihaluskan. Rebus dengan dengan satu gelas air hingga mendidih dan tersisa setengahnya. Setelah dingin, airnya diminum 2 x sehari. Lakukan lewat cara teratur dan jauhi makanan serta minuman dengan kadar gula tinggi. 

Nah, itu dia sebagian manfaat serta manfaat belimbing wuluh sebagai obat tradisional. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, setidaknya menambah wawasan anda

(Sumber:http://ift.tt/24mgqTs)


from 8KABAR http://ift.tt/28NPUw0
Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/masya-allahinilah-empat-cara-agar.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/susah-tidur-ini-cara-cepat-agar-mudah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Selain menjadikan penyedap masakan dan gabungan rujak, belimbing wuluh juga kerapkali digunakan sebagai obat tradisional. Berikut ini b..."

No comments:

Post a Comment