Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Anak bandel yang susah mendengarkan nasihat orangtua dan suka membangkang pada aturan di rumah, sering bikin kepala pusing. Tapi tunggu d..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/4-manfaat-semangka-untuk-kulit-tubuh.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Anak bandel yang susah mendengarkan nasihat orangtua dan suka membangkang pada aturan di rumah, sering bikin kepala pusing. Tapi tunggu dulu ya, berdasar studi tahun 2015 menyimpulkan bahwa anak yang masa kecilnya suka bandel justru tumbuh sukses dengan penghasilan yang besar saat dewasa.

Peneliti menemukan bahwa umumnya seseorang yang masa kecilnya suka melanggar aturan dan keras kepala miliki IQ tinggi dan berdampak baik untuk masa depan mereka. Studi yang dihelat di University of Luxembourg, University of Illinois, dan Free University of Berlin menganalisa 745 orang di Luxembourg berusia 12 hingga 52 tahun. Hasilnya, cukup mengejutkan bahwa kesuksesan berkaitan dengan IQ, sosial ekonomi, dan hasil akademis.

Studi juga mengungkapkan bahwa kebanyakan anak-anak yang sulit diatur saat masih kecil memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

“Sifat pembangkang bisa menjadi agresif saat bernegosiasi gaji dan meminta kenaikan gaji. Selain itu, mereka memiliki motivasi tinggi ketimbang teman-teman yang ber-IQ standar,” tulis uraian di Yahoo parenting.

Kemudian, John Johnson, seorang penulis parenting dan edukasi anak menjelaskan bahwa studi juga memperlihatkan bahwa anak-anak pembangkang dan tidak mau diatur, biasanya sukses dalam berbisnis.

(Sumber:http://ift.tt/1hxuFhg)


from 8KABAR http://ift.tt/294egDx
Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jangan Kaget, Saat Kecil Bandel Justru Dewasa Jadi Orang Sukses, Ini Surveinya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/cinta-dan-romantisme-ucapan-selamat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/4-manfaat-semangka-untuk-kulit-tubuh.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Anak bandel yang susah mendengarkan nasihat orangtua dan suka membangkang pada aturan di rumah, sering bikin kepala pusing. Tapi tunggu d..."

No comments:

Post a Comment