Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tempe, makanan khas indonesia ini sangat diminati oleh semua orang Indonesia bahkan tempe sudah sangat terkenal di international. Tidak ha..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/5-alasan-mengapa-menikah-itu-bisa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Tempe, makanan khas indonesia ini sangat diminati oleh semua orang Indonesia bahkan tempe sudah sangat terkenal di international. Tidak hanya rasanya yang enak, untuk memperolehnya pun sangat mudah. Tempe sangat mudah diolah menjadi berbagai jenis masakan Bandarq. Makanan yang terbuat dari kedelai ini memiliki kandungan nutrisi yang baik sehingga baik untuk dikonsumsi.

Tapi, tahukah anda bahwa mengonsumsi tempe ternyata sangat baik untuk kesehatan. Ini beberapa alasan mengapa tempe 

Kaya Nutrisi
Tempe merupakan sumber protein nabati yang baik. Mengandung serat pangan, kalsium, vitamin B dan zat besi, sehingga baik untuk program diet kamu. Kandungan antibiotika dan antioksidan di dalamnya dapat menyembuhkan infeksi serta mencegah penyakit degeneratif. Dalam 100 gram tempe mengandung protein 20,8 gram, lemak 8,8 gram, serat 1,4 gram, kalsium 155 miligram, fosfor 326 miligram, zat besi 4 miligram, vitamin B1 0,19 miligram, karoten 34 mikrogram.

Cocok untuk Semua Usia
Pengolahan tempe menjadi kedelai menurunkan kadar stakiosa yang menyebabkan perut kembung. Protein yang tinggi dan mudah dicerna membuat tempe sangat cocok dikonsumsi oleh siapa pun juga. Tempe dapat mengoptimalkan pertumbuhan dan menjaga fungsi organ tubuh.

Mengendalikan Gula Darah
Jika kamu memiliki masalah dengan diabetes, diet dengan mengonsumsi tempe sangat disarankan. Kandungan serat dan protein dalam tempe baik untuk mengatur kadar gula darah kamu.

Mencegah Kanker
Kandungan tempe tidak hanya baik untuk memperbaiki kinerja saluran cerna, tetapi juga baik untuk kesehatan tubuh. Tempe ampuh mengikat racun dan kolesterol penyebab kanker dan membuangnya dari tubuh.

Nah, ternyata tempe begitu banyak manfaat yang kamu dapat dari rajin mengonsumsi tempe. Nah, mulai sekarang tidak perlu memandang sebelah mata makanan ini ya. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

(Sumber:http://ift.tt/28THEOp)


from 8KABAR http://ift.tt/28UtXLo
Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Manfaat Tempe Bagi Kesehatan - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/inilah-manfaat-air-kelapa-muda-bagi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/5-alasan-mengapa-menikah-itu-bisa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tempe, makanan khas indonesia ini sangat diminati oleh semua orang Indonesia bahkan tempe sudah sangat terkenal di international. Tidak ha..."

No comments:

Post a Comment