Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Susah tidur? Tidur adalah hal yang paling penting. Ketika tidur, kamu akan mendapatkan manfaat mulai dari mengistirahatkan tubuh dan orga..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/menakjubkan-diabetes-minggat-dengan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Susah tidur? Tidur adalah hal yang paling penting. Ketika tidur, kamu akan mendapatkan manfaat mulai dari mengistirahatkan tubuh dan organ, meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan kreativitas, mengurangi stres hingga menjaga berat badan.

Maka dari itu, kamu perlu tidur cukup setiap hari, yaitu minimal 6 jam. Namun, tidak sedikit orang yang mengeluhkan tidak bisa tidur, meskipun sudah berusaha memejamkan mata. Ada beberapa hal yang menyebabkan orang sulit tidur, di antaranya pola tidur yang tak konsisten, tidur dalam keadaan lapar, banyak mengonsumsi kafein dan suhu ruangan yang tak pas.

Agar kamu bisa tidur lebih cepat, dan bisa mendapatkan tidur yang berkualitas, kamu bisa menerapkan teknik pernapasan 4-7-8 yang bisa membantu tidur dalam 60 detik. Teknik ini dikembangkan oleh praktisi kesehatan, dr. Andrew Weil, yang mempelajari meditasi, pernapasan dan bagaumana menggunakan hal tersebut mengatasi stres.

Teknik pernapasan 4-7-8 cukup sederhana. Caranya, bernapaslah melalui hidung 4 detik. Lalu, tahan napas selama 7 detik. Terakhir, hembuskan napas melalui mulut selama 8 detik.

Teknik ini ternyata bisa memperlambat detak jantung dan melepaskan zat kimia di dalam otak yang bisa membuat kamu tenang. Bahkan, teknik ini juga bisa dilakukan saat kamu sedang stres. Awalnya mungkin kamu akan merasa tidak nyaman, namun setelah beberapa saat, kamu akan benar-benar merasakan denyut jantung yang melambat dan pikiran kamu akan menjadi lebih tenang.

(Sumber:http://ift.tt/28KDhnp)


from 8KABAR http://ift.tt/28NJehw
Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Susah Tidur? Ini Cara Cepat Agar Mudah Terlelap - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/diabetesrematik-dan-darah-tinggi-jangan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/menakjubkan-diabetes-minggat-dengan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Susah tidur? Tidur adalah hal yang paling penting. Ketika tidur, kamu akan mendapatkan manfaat mulai dari mengistirahatkan tubuh dan orga..."

No comments:

Post a Comment