Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kelompok darah tiap-tiap orang mempunyai keunikan tersendiri, misalnya kelompok darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/kata-kata-bulan-ramadhan-bahasa-jawa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Kelompok darah tiap-tiap orang mempunyai keunikan tersendiri, misalnya kelompok darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem.

Dilansir en.spiritualism-japan, namun dari seluruhnya tipe kelompok darah, yang mempunyai kelompok darah O yaitu yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Dibawah ini yaitu sifat-sifat khas si O yang populer sangat dermawan dan baik.

Apabila anda memiliki rekan bergolongan darah O, anda harus melindungi jalinan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu!

Orang yang bergolongan darah O itu :

1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka pasti sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban untuk itu.

2. Tidak umum untuk mengawali suatu jalinan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah mengambil keputusan untuk lakukan suatu hal, pasti akan ditangani sampai akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disenangi dan hanya memandang kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun akan tidak pernah disibakkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia sukai, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Terlihat kuat dari luar dan sering keluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sesungguhnya dia sangat mudah terlukai hatinya.

7. Sangatlah tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya bila anda sangat terkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan asal-asalan tetapi tidak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan seluruhnya permasalahan yang menurut dia tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak suka pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Akan tidak pernah berikan keyakinan pada orang yg tidak bisa dihandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai komitmen.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia akan tidak pernah menyerah.

13. Meskipun sering cemas akan kegagalan, tetapi dia selalu berupaya terlihat kuat dari luar penampilannya.

14. Akan tidak pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kekeliruan orang lain.

15. Akan mengingat masing-masing kebaikan orang lain.

Apakah anda bergolongan darah O? Atau orang paling dekatmu yang bergolongan darah O?

(Sumber:http://ift.tt/1eRxOtA)


from 8KABAR http://ift.tt/28VVMT0
Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jangan Diabaikan! Jika Kamu Bergolongan Darah O, Maka Kamu Wajib Baca Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/khusus-cewek-saat-datang-bulan-datang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/kata-kata-bulan-ramadhan-bahasa-jawa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kelompok darah tiap-tiap orang mempunyai keunikan tersendiri, misalnya kelompok darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada..."

No comments:

Post a Comment