Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Indonesia terkenal dengan aneka hidangan kuliner yang sangat nikmat. Mau kemanapun anda melangkah, pasti bertemu dengan sajian makanan an..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/3-makanan-ini-bisa-bikin-rambut-bayi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Indonesia terkenal dengan aneka hidangan kuliner yang sangat nikmat. Mau kemanapun anda melangkah, pasti bertemu dengan sajian makanan aneka warna yang siap menggoda hati anda untuk menikmatinya. Mungkin setiap wanita memiliki cita-cita langsing, mana mungkin? Banyak cewek mendambakan tubuh langsing tetapi ragu untuk melaksanakan diet. Boro-boro diet, kadang diajak olahraga aja ngeles melulu.

Namun tahukah anda bahwa tubuh langsing para model itu nggak didapat dengan cara yang mudah loh. Oleh karena itu untuk Anda yang pengen punya badan langsing bak model catwalk harus bersungguh-sungguh dalam menjalani diet dan menjaga pola makan yang sehat. Lalu cara diet seperti apa sih yang bisa bikin badan cepet langsing? Berikut ini beberapa Tips diet agar berat badan Anda cepet turun.

1. Menyisihkan sisa makanan
Menurut Maria Ricapito, salah satu editor dari health.com, salah satu cara diet adalah dengan menyisihkan sisa makanan. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mengendalikan nafsu makan.

Banyak cewek yang sebenarnya sudah merasa kenyang saat makanannya belum habis. Tapi karena masih ada makanan tersisa di piringnya, akhirnya makanan tersebut tetap dimakan meskipun sudah merasa kenyang. Nah, untuk mengindari kebiasaan ini, sisihkan sebagain makanan Anda ke ke dalam wadah, kemudian simpan dalam kulkas.

2. Mengkonsumsi protein
Bagi para pelaku diet sangat disarankan untuk mengkonsumsi protein. Protein ini akan membantu Anda meghindari godaan untuk ngemil. Selain membantu mengurangi asupan ngemil, protein juga membantu Anda meningkatkan proses metabolisme tubuh dan mempercepat pembentukan otot.

Beberapa makanan berprotein tinggi yang dapat Anda konsumsi antara lain daging sapi tanpa lemak, dada ayam tanpa kulit, kacang, kacang-kacangan, dan yoghurt. Diet protein ini sering dilakukan para atlet saat mereka harus menurunkan berat badan. Oh ya, alangkah lebih baik kalau Anda tidak mengkonsumsi protein bersamaan dengan karbohidrat melainkan konsumsi protein bersamaan dengan sayuran.

3. Infuse water
Anda nggak perlu minum pil diet atau obat-obatan yang dipromosikan di online shop untuk menurunkan berat badan. Dibandingkan cara instan, ada cara yang lebih alami dan murah yang bisa Anda lakukan. Yaitu dengan membuat infuse water khusus untuk membantu menurunkan berat badan.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah timun, lemon, jeruk, dan daun mint. Kemudian potong jeruk, timun, dan lemon tipi-tipis. Ambil 2 potongan jeruk dan lemon yang sudah Anda potong tipis-tipis tadi. Masukkan dalam botol, masukkan 6 lembar irisan timun dan daun mint secukupnya. Tambahkan air kemudian simpan dalam lemari es selama 2 jam. Minum air ini sebanyak 8 gelas setiap hari seperti Anda meminum air putih sehari-hari.

4. Olahraga
Dalam proses diet, melakukan olahraga adalah kegiatan yang sangat penting. Karena dengan berolahraga rutin Anda bisa membakar kalori dan lemak yang adal dalam tubuh lebih cepat. Percuma mengontrol pola makan kalau Anda tidak mengimbangi dengan olahraga atau latihan fisik.

Beberapa pilihan olahraga yang dapat Anda lakukan adalah latihan kardio, gym, bersepeda, berlari, atau berenang. Kalau Anda tidak suka olahraga keluar bisa mencoba olahraga yoga di rumah. Anda hanya perlu mendownload aplikasi yoga yang ada di app store. Atau melihat tutorial di Youtube.

5. Menghindari makan malam
Seringnya saat malam makin larut, perut akan makin lapar sehingga godaan makan makin besar. Terlebih lagi kalau Anda sedang bersantai sambil nonton film, keinginan untuk ngemil juga pasti tinggi. Sebenarnya nggak ada masalah kalau Anda mau makan malam tapi setelah makan setidaknya Anda harus melakukan olahraga untuk menyeimbangkan energi.

Saat malam, energi yang kita keluarkan lebih sedikit dibanding saat siang, sehingga asupan karbohidrat dan kalori yang masuk dalam tubuh akan disimpan menjadi lemak. Jika Anda ingin makan sebaiknya makan sebelum jam 7 malam dan tidak melebihi jumlah kalori yang Anda keluarkan. Lebih amannya saat malam lebih baik makan buah atau salad sayur tanpa mayonaise atau makanlah 2 – 3 jam sebelum tidur.

6. Konsistensi dan motivasi
Seringnya cewek gagal diet karena nggak konsisten dan nggak disiplin. Alhasil bentuk badan yang diharapkan nggak pernah bisa terwujud dan perut tetap buncit. Jika Anda nggak konsisten dalam proses diet cepat, bentuk badan Anda akan jauh lebih cepat bertambah dibandingkan sebelum Anda diet.

Untuk motivasi Anda agar konsisten dalam berdiet ada salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Yaitu sebelum Anda memulai diet, fotolah dirimu sendiri hanya dengan menggunakan sport bra dan hot pants. Setiap ada penurunan berat badan lakukan lagi kegiatan ini. Sehingga saat Anda merasa mulai malas lihatlah kembali foto-foto tersebut sebagai motivasi.

7. Menentukan limit
Bagi para pelaku diet penting untuk menentukan limit dari seberapa banyak makanan yang harus masuk dalam tubuh Anda. Salah satu cara menentukan limit yang paling mudah adalah dengan membawa lunch box sendiri setiap Anda akan makan siang di cafe kantor atau membeli makanan di warung.

Lunch box yang tepat untuk menunjang program diet Anda memiliki ukuran sekitar 4×4 inch atau 10×10 cm. Anda bisa mamasukkan makanan apapun saat makan siang di kantin kantor di lunch box ini. Nggak perlu takut kebanyakan porsi karena dengan ukuran lunch box seperti itu Anda bisa membatasi makanan yang masuk dalam tubuh.

8. Mengurangi konsumsi minuman berkalori
Minum minuman manis dan dingin saat hari panas memang enak dibandingkan minum air putih. Tapi justru yang manis di lidah ini bisa mempercepat penambahan berat badan Anda. Karena minuman seperti kopi, soda, dan beberapa minuman beralkohol memiliki kandungan kalori mencapai 500 kalori dalam 1 kali minum. Meskipun minuman ini tinggi kalori tetapi nggak bikin Anda kenyang jadi Anda akan tetap merasa lapar.

Dibandingkan minum minuman berkalori, sebaiknya Anda minum air putih yang jauh lebih menyehatkan. Alternatif minuman lain yang juga mengenyangkan adalah coklat shake (protein bubuk) khusus diet. Saat lapar Anda hanya perlu menambahkan air, masukkan ke dalam botol shake kemudian meminumnya. Coklat shake ini akan membuat rasa kenyang Anda bertahan lebih lama, jadi nggak bakal ngemil deh.

9. Gunakan buah sebagai camilan
Sebenarnya yang membuat berat badan Anda cepat naik selain makan nasi adalah ngemil. Malah biasanya kita sering nggak sadar kalau porsi ngemil kita jauh lebih banyak dari porsi makan kita. Apalagi yang kita makan untuk camilan adalah makanan-makanan yang tinggi kalori, seperti coklat, biskuit, keripik, gorengan, ice cream, dan lain-lain.

Saat Anda memutuskan untuk berdiet dan agar diet Anda berhasil sebaiknya ganti camilan dengan buah yang baik untuk diet. Buah kaya akan vitamin, antioksidan dan juga serat. Dengan mengganti camilan Anda dengan buah ini bisa membantu memperlambat rasa lapar dan juga melancarkan pencernaan.

10. Mengontrol porsi makan
Mengontrol porsi makan bukan perkara mengukur jumlah kalori setiap makanan yang masuk dalam perut Anda. Anda bisa saja membatasi makanan yang masuk ke perut ketika barada di rumah. Yang sering menjadi masalah adalah saat Anda sedang hang out bareng temen-temen. Ini adalah waktu dimana Anda akan susah mengontrol porsi makan karena pasti teman-teman Anda akan memesan beragam menu makanan yang menggiurkan.

Untuk menyiasati Anda kalap makan yang menyebabkan program diet rusak, sebaiknya Anda hanya memesan dua jenis makanan pembuka atau memesan makanan berbahan roti dibanding memesan pasta. Jangan lupa untuk memesan minuman tanpa gula atau lebih baik minum air mineral. Hal ini sesuai dengan saran Bethenny Frankel, penulis dari Naturally Thin.

(Sumber:http://warta.co)


from 8KABAR http://ift.tt/28J5NT0
Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Pingin Cepet Langsing, Ini Tips Diet Aman Buat Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/kata-kata-cinta-terindah-kumpulan-kata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/06/3-makanan-ini-bisa-bikin-rambut-bayi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Indonesia terkenal dengan aneka hidangan kuliner yang sangat nikmat. Mau kemanapun anda melangkah, pasti bertemu dengan sajian makanan an..."

No comments:

Post a Comment