Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mengkudu ( morinda citrifolia), juga kerap disebut dengan pace. Tumbuh di dataran rendah ketinggian 1500 meter. Tinggi pohon mengkudu bek..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/kisah-haru-menikah-di-rumah-sakit.html dan berikut adalah artikel yang membahas Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Mengkudu ( morinda citrifolia), juga kerap disebut dengan pace. Tumbuh di dataran rendah ketinggian 1500 meter. Tinggi pohon mengkudu bekisar antara 3-8 meter. 

Buahnya, saat masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam. Aroma buah mengkudu sangat tidak sedap , namun dari buah inilah terkandung zat-zat alami baik untuk kesehatan juga pengobatan .

Khasiat

Berbagai riset telah dilakukan sejak tahun 1970-an oleh bermacam lembaga penelitian dunia mengenai khasiat buah mengkudu . Pada tahun 1993 beberapa peneliti dari keio University dan The Institute of Biomedical Sciences Jepang melakukan riset terhadap 500 jenis tanaman, alhasil ditemukan damnacanthal yakni zat anti kanker dalam buah mengkudu. 

Survei-Survei lebih lanjut menghasilkan simpulan bahwa buah ini pun mampu membantu pemulihan sejumlah penyakit lain, seperti penyakit jantung , gangguan pencernaan diabetes, stroke, dan lain-lain. Perihal kanker dan Tumor, mengkudu berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan sul. Kandungan dalam buah ini bisa menghambat aliran darah yang menuju sel-sel tumor. Sedangkan untuk kasus penyakit jantung, mineral dari buah mengkudu bisa memperlebar saluran pembuluh darah. 

Hal tersebut akan meringankan kinerja jantung dalam memompa darah sehingga dapat menormalkan darah. Mengkudu juga baik untuk menjaga imunitas, dengan mengkonsumsi buah ini , fungsi kelenjar tiroid dan kelenjar timus akan meningkat . Dua kelenjar tersebut berperan penting untuk melawan infeksi dan menjaga kekebalan tubuh .

Olahan

Karena aromanya yang tidak enak , sari dari buah mengkudu kerap dikemas dalam bentuk pil atau tablet. Untuk menemukan ramuan dari buah ini pun tidak terlalu sulit karena dijual ditoko-toko obat. Untuk harian , buah ini pun bagus untuk menjaga kebugaran tubuh . Mengkudu pun bisa dibuat jus berasa enak dengan mengolaborasikan dengan bahan lain . Berikut caranya:

Jus Mengkudu Mix buah

Bahan :
2 buah mengkudu matang 
Buah anggur atau apel 
Madu sebagai pemanis alami 

Cara membuat:
Kupas mengkudu kemudian buang bijinya .
Blender sampai halus bersama apel atau anggur (bisa juga keduanya sekaligus). 
Tuang kedalam gelas 
Tambahkan madu atau pemanis jus.
Segera habiskan jus karena mengkudu mudah basi . Jangan mencampur jus tersebut dengan teh, kopi, ataupun minuman beralkohol karena dapat menghilangkan khasiat dari buah mengkudu. [Sumber:reportaseterkini.net]


from 8KABAR http://ift.tt/1QRK2C9
Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Penyakit Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker Dan Tumor Ini Obatnya!! Bantu Sebarkan - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/kata-motivasi-bahasa-inggris-kumpulan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/kisah-haru-menikah-di-rumah-sakit.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mengkudu ( morinda citrifolia), juga kerap disebut dengan pace. Tumbuh di dataran rendah ketinggian 1500 meter. Tinggi pohon mengkudu bek..."

No comments:

Post a Comment