6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jerawat bisa bikin kulit wajah terlihat kusam dan tidak menarik. Bayangkan saja jika Anda berencana untuk pergi keluar rumah dan menemuka..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/inilah-manfaat-tanaman-rosella-untuk.html dan berikut adalah artikel yang membahas 6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Jerawat bisa bikin kulit wajah terlihat kusam dan tidak menarik. Bayangkan saja jika Anda berencana untuk pergi keluar rumah dan menemukan ada jerawat di wajah Anda.

Anda mungkin mencoba untuk menyembunyikannya dengan concealer, tetapi itu tak selalu berhasil. Selain mencoba menghilangkan jerawat dengan bantuan obat luar, Anda disarankan untuk melawannya dari dalam.

Caranya dengan mengonsumsi jus sehat yang baik untuk kulit. Berikut adalah beberapa jus sehat yang dapat menekan pertumbuhan jerawat di kulit wajah Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Jus Tomat
Jus tomat memiliki banyak manfaat bagi kulit Anda. Mulai dari membersihkan kulit, meringankan bekas jerawat, jus tomat juga dapat mengobati jerawat.

2. Jus Wortel
Jus wortel adalah salah satu jus terbaik untuk membersihkan jerawat dan mendapatkan kulit yang mulus. Anda disarankan untuk minum segelas jus wortel saat perut masih kosong di pagi hari atau mengoleskannya pada wajah untuk mengobati jerawat.

3. Jus Lemon
Lemon adalah agen pemutih alami yang dapat membersihkan kulit. Peras air lemon dan oleskan pada wajah untuk mengurangi bekas jerawat dan mengecilkan jerawat.

4. Jus Lidah Buaya
Jus lidah buaya adalah jus yang baik untuk mengobati jerawat dan juga menyingkirkan bekas luka jerawat. Lidah buaya juga dapat mencegah jerawat, melembutkan kulit dan membuatnya tampak bercahaya.

5. Jus Melon
Jus melon kaya akan vitamin A yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan serta kulit. Anda juga dapat menerapkannya pada wajah untuk mengobati jerawat.

6. Jus Jeruk
Jus jeruk kaya akan vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kulit. Konsumsi jus jeruk sebagai minuman dan juga masker wajah untuk menghilangkan jerawat.

Inilah enam jus sehat yang baik untuk kesehatan kulit dan dapat menghilangkan jerawat. Selamat mencoba!


from 8KABAR http://ift.tt/1S1HAcD
6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 6 Jus Sehat untuk Hilangkan Jerawat - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/4-herbal-ini-dipercaya-bermanfaat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/inilah-manfaat-tanaman-rosella-untuk.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jerawat bisa bikin kulit wajah terlihat kusam dan tidak menarik. Bayangkan saja jika Anda berencana untuk pergi keluar rumah dan menemuka..."

No comments:

Post a Comment