MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Derajat orang Muslim Paling Tinggi. Dan janganlah kamu (merasa) lemah dan jangan ( pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (deraja..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/stop-pakai-kaca-mata-sembuhkan-mata.html dan berikut adalah artikel yang membahas MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Derajat orang Muslim Paling Tinggi. Dan janganlah kamu (merasa) lemah dan jangan ( pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.(QS. 3/Ali Imron :139) " jadi Derajat orang Muslim Paling Tinggi "


Bagi Orang Muslim Segalanya Untuk Allah. Katakanlah (Muhammad), “ Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, tuhan semesta alam, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan demikianlah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama berserah diri(muslim).” (QS. 6/Al-An’am : 162-163)

Orang Muslim Dianjurkan Memilih dalam Berteman. Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan teman orang-orang yang diluar kalanganmu(seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi dihati mereka lebih jahat. Sungguh, telah kami terangan kepadamu ayat-ayat(Kami)., jika kamu mengerti. (QS. 3/Ali imron : 118). (Sumber:reportaseterkini.net)


from 8KABAR http://ift.tt/1UwUbIW
MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel MasyaAllah, Inilah Orang yang Derajatnya Paling Tinggi Di Mata Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/tips-menghilangkan-kulit-berminyak-di.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/stop-pakai-kaca-mata-sembuhkan-mata.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Derajat orang Muslim Paling Tinggi. Dan janganlah kamu (merasa) lemah dan jangan ( pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (deraja..."

No comments:

Post a Comment