Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mangga ( mangifera indica ) merupakan salah satu jenis buah yang cukup populer di Indonesia maupun dibanyak Negara lainnya. Mangga adalah..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/bacalah-surat-al-kahfi-ini-keutamaan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Mangga (mangifera indica) merupakan salah satu jenis buah yang cukup populer di Indonesia maupun dibanyak Negara lainnya. Mangga adalah buah asli India, juga Asia Tenggara, sehingga dapat dengan mudah didapatkan. Buah ini memiliki banyak jenis dengan masing-masing cirri khas dan keunggulannya.

Selain memiliki rasa yang nikmat , mangga juga sangat berkhasiat untuk kesehatan. Kandungan gizi yang terdapat pada buah ini di antaranya adalah energy, karbohidarat, serat, lemak, protein vitamin A, bĂȘte-karoten, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B 3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, Vitamin C, kalsium, zat besi, fosfor, hingga kalium.

Manfaat 
Buah mangga sangat berguna untuk kesehatan maupun merawat kecantikan. Khasiat buah ini antara lain dapat menghindarkan kanker seperti kanker payudara, kanker usus besar, kanker darah, kanker prostat dan masih lainnya, juga untuk mereduksi kadar kolesterol, memperbaiki sistem pencernaan, mengatasi, apanas dalam, menyehatkan mata, mencerahkan kulit, secara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Tak hanya buahnya, daun pohon mangga pun mengandung banyak khasiat untuk kesehatan manusia. Daun mangga sangat ampuh untuk pengobatan alami bagi penderita asam urat, juga untuk diabetes , juga untuk obat diabetes, mengobati varises, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatasi stress, meningkatkan vitalitas, juga dapat meringankan berbagai macam penyakit sperti batuk, pilek, atau asma.

Olahan 
Buah mangga biasanya digunakan sebagai bahan minuman, seperti jus atau dijadikan bahan sirup. Namun, buah mangga juga nikmatdibuat sambal, bahkan bisa ditumis. Inilah resep Tumis Mangga special, simak bahan dan cara membuatnya berikut ini:

Bahan: 
2 buah mangga muda, kupas, iris tipis 
250 gr udang kupas
5 buah cabai merah, iris kasar
10 cabai rawit hijau, iris kasar 
5 siung bawang merah, iris halus
3 siung bawang putih, iris halus 
3 lembar daun jeruk 
3 cm jahe muda 
Gula dan garam secukupnya 
Minyak untuk menumis 

Cara membuat:
Tumis cabai merah, cabai rawit, bawang merah bawang putih, daun jeruk, dan jahe dengan minyak layu.
Masukkan irisan mangga, biarkan sebentar
Masukkan udang, garam, dan gula. 
Aduk sampai udang matang. 
Angkat dan hidangkan selagi hangat. (Sumber:reportaseterkini.net)


from 8KABAR http://ift.tt/1RzaljW
Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Buah Dan Daun Mangga Mampu Cegah Kanker, Obati Diabetes Dan Penyakit Lainnya, Begini Caranya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/kisah-nyata-akibat-buruk-selfie-para.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/bacalah-surat-al-kahfi-ini-keutamaan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mangga ( mangifera indica ) merupakan salah satu jenis buah yang cukup populer di Indonesia maupun dibanyak Negara lainnya. Mangga adalah..."

No comments:

Post a Comment