Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Malangnya nasib pria yang satu ini. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gel..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/setelah-3-tahun-pernikahan-suami-tidak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Malangnya nasib pria yang satu ini. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gelandangan yang tidur di dalam pipa beton.

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, seorang pria di Provinsi Guangdong memutuskan untuk tidur di luar setelah istrinya menghabiskan uang yang ia kumpulkan dari gajinya selama dua bulan bekerja sebagai koki. 

Pada tengah malam, istri pria tersebut mulai berbelanja di dunia maya. Lalu satu jam kemudian, sang istri telah menghabiskan uang hampir 10.000 RMB (atau sekitar 20 juta rupiah). 

Kehabisan uang, pria ini tidur di pipa beton, padahal gaji sang suami adalah 4.500 RMB (sekitar 8,9 juta rupiah) per bulannya. Mengetahui bahwa sang istri telah kalap belanja, pria itu langsung pergi dari rumah. 

Mungkin ia merasa stres dan tak tahan dengan kelakuan sang istri itu. Ia pergi dari rumah, mampir sebentar untuk beli alkohol. Baru kemudian ia menemukan orang-orangan sawah di pinggir jalan yang lalu dijadikan teman tidurnya di dalam pipa beton.

Wah, tidur seorang diri di dalam pipa beton dengan ditemani orang-orangan sawah memang membuat pria ini terlihat seperti gelandangan saja. 

Hingga keesokan harinya, seorang pekerja konstruksi Foshan penasaran dengan pria yang tidur di dalam pipa beton seperti seorang gelandangan.  Pekerja itu lantas membangunkan sang pria dan tak lupa mengambil beberapa foto terlebih dahulu. 

Kehangatan yang didapat dari memeluk orang-orangan sawah rupanya mampu membuat pria itu tidur sangat lelap selama semalam. Saat dibangunkan oleh pekerja konstruksi, sang pria memberikan pengakuan jujurnya.

"Tidur memeluk orang-orangan sawah itu terasa lebih hangat daripada tidur memeluk istriku sendiri," kata pria tersebut.

Semoga pria tersebut bisa kembali pulang ke rumah ya dan berdamai dengan sang istri. 
Agar ia tak harus jadi gelandangan untuk tidur di dalam pipa beton atau memeluk orang-orangan sawah agar tidur dengan hangat dan nyaman di malam hari lagi.


from 8KABAR http://ift.tt/21pElhq
Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/jangan-dipungut-jika-anda-menemukan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/setelah-3-tahun-pernikahan-suami-tidak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Malangnya nasib pria yang satu ini. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gel..."

No comments:

Post a Comment