Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mata bengkak atau tampak seperti mata panda alias hitam sangat mengganggu penampilan. Penyebab mata bengkak bisa bermacam-macam, terlalu..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/ternyata-daun-tempuyung-banyak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Mata bengkak atau tampak seperti mata panda alias hitam sangat mengganggu penampilan. Penyebab mata bengkak bisa bermacam-macam, terlalu banyak mengonsumsi garam, tidur tengkurap, kurang tidur atau bahkan baru menangis.

Semalaman menangis karena suatu hal apalagi masalah dengan suami pasti mengesalkan jika keesokan paginya mata jadi bengkak, padahal bisa jadi besok paginya ada acara penting misalnya kumpul kumpul dengan teman arisan atau sekedar berpapasan dengan orang lain di pasar.

Selain itu masih ada lagi sih penyebabnya yaitu Tubuh yang lelah juga bisa menyebabkan lingkar hitam pada mata. Daripada pakai kompres mahal, pakai saja kompres mata alami yang terbuat dari mentimun ini.

Bahan:
Satu buah mentimun, cuci bersih, blender dengan kulitnya
Beberapa buah kapas
Satu plastik bening
Wadah kecil untuk merendam kapas

Cara Memakai:
Tuangkan jus mentimun pada sebuah wadah, jika terlalu kental, tambahkan sedikit air hingga cair.
Rendam kapas, angkat, lalu peras sedikit.
Masukkan kapas dalam kantong bening. Lakukan pada beberapa kapas sesuai keinginan Anda.
Masukkan kapas dalam kulkas selama 10 hingga 15 menit.
Keluarkan kapas, ambil dua potong kapas, tempelkan pada mata selama 10 menit dan terasa segar.
Lepaskan kapas, bilas mata dengan air bersih.
Kompres alami ini dapat Anda pakai setiap kali mata bengkak atau terlihat mulai seperti mata panda. Selamat mencoba!

Simak Videonya dibawah ini 






(Sumber:http://ift.tt/234Pya7)


from 8KABAR http://ift.tt/1VavJv6
Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Matamu Bengkak? Atau ada Mata Panda karena kurang tidur? Yuk atasi dengan Kompres ini! dan Lihat Hasilnya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/konsumsi-6-jus-ini-untuk-menangkal-flu.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/ternyata-daun-tempuyung-banyak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mata bengkak atau tampak seperti mata panda alias hitam sangat mengganggu penampilan. Penyebab mata bengkak bisa bermacam-macam, terlalu..."

No comments:

Post a Comment