Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tentang adanya wanita budak yang melahirkan tuannya,maka rasulullah.saw menyebutkan dalam sebuah haditsnya: Dan aku akan memberi tahumu..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/manfaat-konsumsi-apel-dari-kurangi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Tentang adanya wanita budak yang melahirkan tuannya,maka rasulullah.saw menyebutkan dalam sebuah haditsnya:

Dan aku akan memberi tahumu tentang tanda-tandanya:jika seorang wanita budak telah melahirkan tuan putrinya.

Dalam riwayat muslim di sebutkan: jika wanita budak telah melahirkan tuannya.
Peristiwa yang di sinyalir nabi.saw di atas bisa terjadi apabila seorang lelaki memiliki seorang budak wanita,lantas budak itu melahirkan anak darinya,maka anak tersebut bagi ibunya berkedudukan sebagai tuannya,karena dia merupakan anak dari tuannya. 

Ini merupakan pendapat kebanyakan ulama,sebagaimana dikatakan oleh imam nawawi. Bisa juga, orang-oang kaya menjual budak yang telah melahirkan anak darinya,lantas budak itu di beli oleh anaknya sendiri sedangkan anaknya itu tidak mengerti.

Sebagian ulama ada yang mengartikan bahwa makna budak wanita melahirkan tuannya adalah munculnya generasi muda yang tidak menghormati kedua orang tuanya. sang ibu hanya di anggap sebagai pembantu yang harus meladeni semua kebutuhan anak-anaknya. 

Ibu kandung yang melahirkannya justru di perlakukan bagai budak oleh anak-anaknya sendiri. Inilah kondisi yang banyak terjadi di masa sekarang.


from 8KABAR http://ift.tt/1UdijiT
Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Naudzubillah!! Menjelang Akhir Zaman Seorang Anak Akan Memperlakukan Ibunya Seperti Budak - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/inilah-manfaat-tanaman-rosella-untuk.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/manfaat-konsumsi-apel-dari-kurangi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tentang adanya wanita budak yang melahirkan tuannya,maka rasulullah.saw menyebutkan dalam sebuah haditsnya: Dan aku akan memberi tahumu..."

No comments:

Post a Comment