Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Meminta perokok aktif untuk berhenti memang perkara yang sangat sulit. Mereka yang telah merokok selama lebih dari 5 tahun biasanya mende..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/tolong-bagikan-bila-anda-mengidap-sakit.html dan berikut adalah artikel yang membahas Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Meminta perokok aktif untuk berhenti memang perkara yang sangat sulit. Mereka yang telah merokok selama lebih dari 5 tahun biasanya menderita batuk kronis dan bronkitis. 

Dengan obat berbahan alami ini telah terbukti sangat bermanfaat bagi Anda perokok aktif. Resep ini memberikan hasil yang baik bagi regenerasi paru-paru Anda. 

Berikut bahan-bahan yang diperlukan:
- 400 gram bawang putih
- Dua sendok kunyit
- 1 liter air
- 400 gram gula merah
- Satu batang jahe

Cara Membuatnya:
- Campur gula merah dan air ke dalam panci, kemudian cincang halus bawang putih dan jahe dan masukan ke campuran gula merah dan air.
- Tambahkan kunyit ke dalam air campuran tersebut
- Setelah mendidih kecilkan api dan angkat dari kompor, Biarkan dingin kemudian simpan dalam botol kaca.

Diamkan selama beberapa jam kemudian siap diminum.

(Sumber: http://ift.tt/25fwrMu)


from 8KABAR http://ift.tt/1ScUS64
Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Para Perokok Aktif Sebaiknya Minum Obat Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/kata-kata-cinta-sejati-kumpulan-kata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/tolong-bagikan-bila-anda-mengidap-sakit.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Meminta perokok aktif untuk berhenti memang perkara yang sangat sulit. Mereka yang telah merokok selama lebih dari 5 tahun biasanya mende..."

No comments:

Post a Comment