7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ketiak berwarna gelap merupakan hal yang sangat mengganggu. Kulit ketiak bisa berubah seperti ini disebabkan oleh seringnya mencukur ramb..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/bagikan-ke-teman-kalian-beginilah-cara.html dan berikut adalah artikel yang membahas 7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Ketiak berwarna gelap merupakan hal yang sangat mengganggu. Kulit ketiak bisa berubah seperti ini disebabkan oleh seringnya mencukur rambut di area tersebut. Mungkin bagi Anda yang gemar memakai pakaian yang berlengan itu bukan masalah, tapi jika Anda menyukai pakaian tenpa lengan ini adalah masalah besar. Melansir dari wittyfeed.com, berikut ini tujuh cara menghilangkan ketiak gelap Anda.

1. Hentikan mencukur rambut ketiak
Mencukur dan menggunakan krim perontok rambut sangat tidak disarankan karena hanya akan membuat rambut tumbuh lebih keras dan membuat kulit menggelap. Untuk itu Anda bisa melakukan waxing agar kulit sekitar ketiak tidak menggelap dan tetap mendapatkan ketiak bebas rambut.

2. Lakukan srub untuk membuang kulit mati
Kulit di sekitar ketiak menggelap karena banyak kulit mati yang menumpuk. Sama seperti kulit wajah, kulit ketiak juga perlu dibersihkan untuk menghilangkan kulit mati. Anda bisa menggunakan gula dan lemon untuk scrubbing di area tersebut.

3. Gunakan baking soda
Campurkan baking soda dan air kemudian oleskan pada kulit ketiak selama beberapa saat. Anda dapat mengaplikasikan hal ini dua kali seminggu hingga kulit ketiak menjadi cerah kembali.

4. Kentang dan mentimun
Cara ini salah satu metode yang paling populer dalam memutihkan kulit ketiak. Gosokkan potongan kentang dan mentimun pada kulit ketiak Anda, lakukan selama tiga sampai lima menit.

5. Minyak kelapa
Anda bisa mengaplikasikan minyak kelapa pada area ketiak yang gelap. Pijat-pijat menggunakan jari Anda selama lima menit sebelum mandi untuk hasil yang maksimal.

6. Lemon
Lemon merupakan buah yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satunya untuk menyembuhkan kulit ketiak yang gelap. Caranya cukup mudah cukup gosokkan potongan lemon pada area ketiak sebelum mandi selama 10 - 15 menit, kemudian bilas.

7. Pepaya
Pepaya mengandung enzim yang angat baik untuk memutihkan kulit, Anda hanya perlu mengoleskan pepaya yang sudah dihancurkan ke area kulit ketiak yang hitam.

(Sumber:http://ift.tt/21RevU0)


from 8KABAR http://ift.tt/1pY0ice
7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/minum-2-gelas-ini-maka-lemak-di-perut.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/03/bagikan-ke-teman-kalian-beginilah-cara.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ketiak berwarna gelap merupakan hal yang sangat mengganggu. Kulit ketiak bisa berubah seperti ini disebabkan oleh seringnya mencukur ramb..."

No comments:

Post a Comment