Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kita tahu, bahwa manusia didunia ini tercipta dengan kelebihan beserta kekurangan yang sesuai takaran. Ada yang cantik jelita, tinggi me..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/doa-keharmonisan-suami-istri-kabar.html dan berikut adalah artikel yang membahas Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Kita tahu, bahwa manusia didunia ini tercipta dengan kelebihan beserta kekurangan yang sesuai takaran.
Ada yang cantik jelita, tinggi mempesona, bibir merekah, pipi merah merona, kulit indah bercahaya dan yang semacamnya.
Namun tak sedikit juga yang standar (red:biasa-biasa saja)

Lantas, apakah bagian kedua lebih buruk dari yang pertama?
Tidak!

Bahkan bisa jadi, dialah bidadari cantik tiada tara di hadapan Allah SWT.
Kok bisa? Tentu. Jika dia memiliki hati cantik dan amalan baik, Kenapa tidak?

وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ صَخْرٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِنَّ اللَّهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى أَجْسَامِكُمْ وَلاَ إِلَى صُوَ رِكُمْ ، وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ

“Diriwayatkan dari Abu Hurairah Abdirrahman bin Syahrin radhiyallahu ‘anhu, ‘Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada tubuh kalian dan tidak pula kepada rupa kalian, tetapi Dia melihat kepada hati kalian.” (Diriwalatkan Muslim)

Terlepas dari yang terlihat oleh indera manusia yang teramat sederhana cara kerjanya.
Justru yang cantik kemudian arogan, merasa dirinya bak artis idola sejagat raya lah yang perlu dipertanyakan. Apakah benar secantik itu ?

Saudariku karena Allah…
Yuk introspeksi bersama,

Sudahkah kita berpura-pura bisu, menahan lisan dari berkomentar ria tentang fisik saudari kita?

Sudahkah kita menjaga perasaan sahabat semuslimah dengan tidak melontarkan kekata yang kurang ia suka?

Sudahkah kita cantik yang sebenar-benarnya dengan tidak memandang rendah selainnya? Jujurlah...

(Sumber:http://ift.tt/1Nyt8VF)



from 8KABAR http://ift.tt/1NlaVA4
Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Sudahkah Kita Cantik? - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/trik-membuat-alpukat-matang-lebih-cepat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/doa-keharmonisan-suami-istri-kabar.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kita tahu, bahwa manusia didunia ini tercipta dengan kelebihan beserta kekurangan yang sesuai takaran. Ada yang cantik jelita, tinggi me..."

No comments:

Post a Comment