Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jangan lupa, selalu berdoa kepada Allah agar diberi kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga. Setiap keluarga pasti menginginkan rum..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/kebanyakan-makan-mie-jadi-pencetus.html dan berikut adalah artikel yang membahas Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Jangan lupa, selalu berdoa kepada Allah agar diberi kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga. Setiap keluarga pasti menginginkan rumah tangga yang bahagia. Meski dalam kehidupan selalu ada pasang surut antara suami dan istri.

Tak perlu masalah besar. Terkadang permasalahan di dalam rumah tangga hanya dipicu oleh masalah sepele. Soal remeh-temeh yang kadang kita abaikan.

Dan persoalan-persoalan itu bisa jadi berbuntut panjang jika kesalahpahaman di antara suami dan istri tak segera ditemukan jalan keluarnya.

Untuk itu, komunikasi dengan pasangan sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan. Dan tentu, jangan lupa, selalu berdoa kepada Allah agar diberi kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga.

Salah satu doa yang bisa dibaca untuk memohon keharmonisan rumah tangga adalah sebagai berikut:
"Walladiina yaquuluuna rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wadzurrii-yaatinaa qurrata a'yunin waajalnaa lilmuttaquuna imaaman." [QS. Al-Furqan: 74]

Artinya: 'Dan orang-orang beriman yang berkata: Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami, istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam agi orang-orang (anggota keluarga) yang bertaqwa.'

(Sumber:http://ift.tt/1SatKq3)


from 8KABAR http://ift.tt/1XImKAK
Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Doa Keharmonisan Suami Istri - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/sudahkah-kita-cantik-kabar-terkini-dan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/kebanyakan-makan-mie-jadi-pencetus.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jangan lupa, selalu berdoa kepada Allah agar diberi kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga. Setiap keluarga pasti menginginkan rum..."

No comments:

Post a Comment