Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Anak soleh dan salihah merupakan predikat yang pasti dinanti-nanti oleh para orang tua yang menginginkan amalan tidak terputus walau jiwa..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/wahai-para-istri-ketahuilah-bahwa-tiga.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Anak soleh dan salihah merupakan predikat yang pasti dinanti-nanti oleh para orang tua yang menginginkan amalan tidak terputus walau jiwa sudah berpisah dari raga kelak.

Dari Abu Hurairah r.a berkata bahwa Rasulullah saw. telah bersabda, “Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus, kecuali dari tiga perkara, sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang berdoa kepadanya,” (H.R. Muslim).

Di antara Do'a Memohon Diberi Anak Yang Sholih

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
(Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wadzurriyaatanaa qurrota a'yunin waj'alnaa lil muttaqiina imaamaa)

Artinya:
"Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa" (Q.S. Al Furqan : 74)

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
(Robbi hablii minash shoolihiin)

Artinya:
"Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (anak) yang termasuk orang-orang yang sholih" (Q.S. Ash-Shaaffat : 100)

(Sumber:http://ift.tt/1VYKbHh)


from 8KABAR http://ift.tt/1p0OF2Q
Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Doanya Agar Di Karuniai Anak yang Soleh dan Salihah - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/dia-menggosokkan-lidah-buaya-pada.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/wahai-para-istri-ketahuilah-bahwa-tiga.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Anak soleh dan salihah merupakan predikat yang pasti dinanti-nanti oleh para orang tua yang menginginkan amalan tidak terputus walau jiwa..."

No comments:

Post a Comment