Jika Matamu Ada Tanda Ini Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Pada mata anda ada yang aneh? Jika anda menemukan garis merah seperti urat berwarna merah, maka anda harus waspada. Tahukah anda salah ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jika Matamu Ada Tanda Ini Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/15-obat-cantik-murah-meriah-yang-perlu.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jika Matamu Ada Tanda Ini Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Jika Matamu Ada Tanda Ini Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Pada mata anda ada yang aneh? Jika anda menemukan garis merah seperti urat berwarna merah, maka anda harus waspada.

Tahukah anda salah pola garis pada vena-artery-coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis terlihat pada mata sclera kiri (pada zona artery-coronery) garis ini biasa di sebut dengan istilah ular hamil, penyatuan garis-garis danau atau lake vessel.

Dikutip dari ViaFb, dr Arman pakar Iridologi menjelaskan garis ini bila hadir pada zona lateral mata kiri ini adalah merupakan garis peringatan tanda bahaya pada jantung dan sebaiknya kita sudah harus berhati hati.

Dari sekian banyak pasien yang datang ke dokter setiap melihat garis ini mayoritas mereka sudah mengeluhkan sesak, kaku pada bahu serta leher dan selalu juga ketemu dengan yang sudah menggunakan ring. Ini hanya sebagian kecil contoh pola garis peringatan pada masalah jantung.

Apa itu iridologi?

Iridologi adalah metoda pemeriksaan kesehatan dan kelemahan organ-organ tubuh yang ada melalui Iris Mata.

Setiap organ-organ tubuh memiliki perwakilan syaraf yang terdapat pada iris mata, sehingga sewaktu ada kelemahan pada organ tertentu akan ditandai dengan perubahan bentuk serat syaraf yang diwakilinya, semakin besar perubahannya semakin parah kelemahan organ tersebut.

Walaupun Iridologi tidak dapat menggolongkan kelemahan dengan jenis penyakit yang ada, namun Iridologi dapat menceritakan kelemahan-kelemahan tersebut akan menimbulkan keluhan-keluhan apa saja. Keluhan itulah yang nanti dapat memberikan gambaran jenis penyakit apa yang diderita.

(Sumber:http://ift.tt/1U5XGF2)


from 8KABAR http://ift.tt/20VkCYi
Jika Matamu Ada Tanda Ini, Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jika Matamu Ada Tanda Ini Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/ini-cara-praktis-hilangkan-rasa-pahit.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/15-obat-cantik-murah-meriah-yang-perlu.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pada mata anda ada yang aneh? Jika anda menemukan garis merah seperti urat berwarna merah, maka anda harus waspada. Tahukah anda salah ..."

No comments:

Post a Comment