4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Siapa yang tak kesal melihat barisan semut memenuhi rumah. Untungnya, ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengusir serangga ini d..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/yang-masih-suka-merokok-sayangi-hidupmu.html dan berikut adalah artikel yang membahas 4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Siapa yang tak kesal melihat barisan semut memenuhi rumah. Untungnya, ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengusir serangga ini dari pintu rumah.

Dilansir dari Purewow, Kamis (21/4/2016) inilah 4 cara mengusir semut:

1. Taburkan kayu manis
Rempah wangi ini tak hanya membuat makanan dan minuman lebih berasa. Kayu manis juga bisa mengusir semut. Taburkan dalam jumlah cukup di tempat mana saja yang Anda lihat banyak dirubungi semut. Mencium aromanya akan membuat semut segan melangkah maju.

2. Cabe merah
Serangga sama takutnya dengan benda-benda pedas layaknya anak kecil. Dengan meletakkan atau menaburkan bubuk cabe di tempat-tempat rentan semut, akan ampuh mengusirnya jah-jauh.

3. Semprotkan campurkan air dan cuka
Semprotkan campuran 50/50 air dan cuka pada rute yang sering dilewati semut. Bau dan tekstur cairan ini akan membuat semut takut.

4. Taburkan tepung maizena
Kandungan dalam tepung maizena akan membuat semut yang memakannya melepuh. Terdengar mengerikan memang, namun jika Anda sudah tak tahan melihat barisan semut, mungkin cara ini bisa Anda coba.

(Sumber:http://ift.tt/1lP1MNv)


from 8KABAR http://ift.tt/247B6OU
4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 4 Cara Alami Cegah Semut Masuk Rumah - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/subhanallah-musa-la-ode-hafidz-cilik.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/yang-masih-suka-merokok-sayangi-hidupmu.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Siapa yang tak kesal melihat barisan semut memenuhi rumah. Untungnya, ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengusir serangga ini d..."

No comments:

Post a Comment