Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Banyak wanita yang tidak tahu jika myom cenderung tumbuh di dalam rahim wanita yang memiliki berat berlebih. Hal ini disebabkan karena ti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/luar-biasa-kolesterol-dan-berat-badan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Banyak wanita yang tidak tahu jika myom cenderung tumbuh di dalam rahim wanita yang memiliki berat berlebih. Hal ini disebabkan karena tingginya kadar insulin dalam tubuh mereka. Jumlah insulin sangat mempengaruhi produksi hormon estrogen. Hormon satu ini dapat mempercepat pertumbuhan myom dan mengakibatkan gejala-gejala myom.

Oleh karena itu, Health.net menyarankan wanita untuk memilih makanan yang dapat mencegah tumbuhnya myom.

Pertama, dimulai dengan menjauhi atau mengurangi ‘white food’, jenis makanan seperti roti, cookies, kue dan pasta. Mereka dapat meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Nah, jika level insulin meningkat myom akan membesar dan menyebabkan pembengkakan dalam sel.

Kedua, cobalah sering makan kedelai dan linen. Ladies dapat memanfaatkan phytoestrogens yang ditemukan dalam tanaman-tanaman ini. Pyhtoestrogen dapat mencegah hormon estrogen untuk masuk dalam fibroid atau myom sehingga tumor ini tidak dapat tumbuh.

Ketiga, pertimbangkan obat-obatan herbal yang dapat mejaga jumlah hormon estrogen. Chastaberry, dan dong quai (sejenis ginseng) adalah sumber dari obat-obatan herbal yang sudah sering digunakan dalam masalah ginekologi.

Dan yang terakhir myom dapat disembuhkan secara alami dengan menopause. Saat wanita memasuki masa menopause, tingkat hormon estrogen akan berkurang dengan sendirinya. Jika wanita sudah berhenti haid, otomatis myom tidak dapat tumbuh kembali karena nihilnya pasokan hormon estrogen. Jadi, myom akan mengecil dan mati.

Kesehatan tergantung pada bagaimana Anda mengatur pola hidup. Myom tidak akan tumbuh sendirinya. Pasti ada pemicu yang membuatnya hadir dalam hidup. Sehingga kehadiran myom juga dapat dijadikan signal untuk intropeksi diri.

(Sumber:http://www.vemale.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1QEW529
Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Penyembuhan Myom dengan Diet Tepat - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/kuis-asyik-lakukan-psikotes-ini-dan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/luar-biasa-kolesterol-dan-berat-badan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Banyak wanita yang tidak tahu jika myom cenderung tumbuh di dalam rahim wanita yang memiliki berat berlebih. Hal ini disebabkan karena ti..."

No comments:

Post a Comment