Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Daun pepaya merupakan salah satu sayuran yang khas dijadikan hidangan dalam masakan Manado. Namun sayangnya daun pepaya memiliki rasa yan..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/jika-matamu-ada-tanda-ini-maka-hati.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Daun pepaya merupakan salah satu sayuran yang khas dijadikan hidangan dalam masakan Manado. Namun sayangnya daun pepaya memiliki rasa yang pahit sehingga tidak semua orang menyukainya.

Daun pepaya juga dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan, pereda nyeri haid, baik untuk pencernaan, dan mengontrol tekanan darah. Ada solusi praktis menghilangkan pahitnya daun pepaya seperti dikutip dalam laman vemale.com Senin 18 April 2016.

Tanah liat dan baking soda dapat menghilangkan rasa pahit dari daun pepaya. Caranya mudah dan praktis, hanya dengan merebus daun pepaya. Langkah pertama, rebus daun pepaya bersama dengan lempung dan baking soda.

Lempung yang dimaksud adalah tanah liat yang sudah kering. Tanah liat ini sering juga disebut dengan ampo dan sudah banyak dijual di pasar tradisional. Fungsi dari tanah liat tersebut adalah untuk menyerap rasa pahit dari daun pepaya.

Setelah daun pepaya matang, angkat dan tiriskan. Cuci daun pepaya hingga bersih lalu bubuhi sedikit bubuk baking soda. Bubuk baking sodanya berfungsi untuk menjaga daun pepaya agar tetap hijau dan segar.

Dengan cara ini Anda dapat menyantap daun pepaya tanpa rasa pahit. Anda juga dapat mengkreasikan berbagai masakan berbahan daun pepaya tanpa merasakan pahitnya, selamat mencoba.

(Sumber:http://ift.tt/26dWCnf)


from 8KABAR http://ift.tt/1SrI6B6
Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Cara Praktis Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/ritual-pagi-suami-istri-yang-so-sweet.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/jika-matamu-ada-tanda-ini-maka-hati.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Daun pepaya merupakan salah satu sayuran yang khas dijadikan hidangan dalam masakan Manado. Namun sayangnya daun pepaya memiliki rasa yan..."

No comments:

Post a Comment