Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ponsel atau smartphone sudah menjadi kebutuhan di zaman modern ini. Hampir semua masyarakat sulit melepaskan ponsel dari genggamannya. S..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/menerima-istri-apa-adanya-dan-mencintai.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Ponsel atau smartphone sudah menjadi kebutuhan di zaman modern ini. Hampir semua masyarakat sulit melepaskan ponsel dari genggamannya. Semakin sulitnya dilepaskan, ponsel sampai-sampai dibawa ke tempat tidur.

Kebanyakan orang terbiasa untuk mengisi ulang daya baterai ponsel ketika tidur. Bukan hanya itu, mereka biasanya menaruh ponsel di dekat tubuh dan kepala.

Meski sangat memudahkan segala aktifitas, namun tanpa kita sadari ternyata ponsel memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh. Radiasi yang dihasilkan ponsel atau smartphone dapat merusak kulit dan mengakibatkan penuaan dini.

Meski kebiasaan ini terlihat sederhana namun dampaknya sangat berbahaya. Dampak pertama adalah radiasi gelombang pendek yang dihasilkan ponsel ketika sedang dicharge akan menyebabkan berat badan seseorang sulit turun.

Hal ini dikarenakan cahaya redup yang dihasilkan ponsel akan menstimulasi otak untuk terus bekerja dan tidak mencerna makanan serta minuman dengan baik.

Bukan hanya itu, meletakan ponsel yang sedang dicharge di atas kasur saat tertidur akan menyalurkan radiasi aktif pada otak. Efek yang terjadi misalnya sulit tidur, merasa lelah di pagi hari dan menjadikan seseorang mudah lapar di malam hari.

Radiasi yang dipaparkan ponsel tentu sangat berpengaruh bagi tubuh, untuk itu selalu jauhkan ponsel saat tengah mengisi daya dari tempat tidur atau tubuh.

(Sumber:http://ift.tt/1QdVrsg)


from 8KABAR http://ift.tt/1NeS2ik
Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Bahaya Menyimpan Ponsel Dekat Tempat Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/inilah-6-manfaat-mayones-untuk-kulit.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/menerima-istri-apa-adanya-dan-mencintai.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ponsel atau smartphone sudah menjadi kebutuhan di zaman modern ini. Hampir semua masyarakat sulit melepaskan ponsel dari genggamannya. S..."

No comments:

Post a Comment