6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Bentuk kulitnya bersisik, tapi manfaat di dalamnya sangatlah luar biasa. Salak merupakan salah satu buah khas Indonesia yang terkenal k..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/subhanallah-musa-la-ode-hafidz-cilik.html dan berikut adalah artikel yang membahas 6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Bentuk kulitnya bersisik, tapi manfaat di dalamnya sangatlah luar biasa.

Salak merupakan salah satu buah khas Indonesia yang terkenal karena kulitnya yang seperti ular. Walaupun buah ini terkadang asam, ia tetap digemari karena memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.

Nutrisi yang terkandung dalam salak seperti protein, beta-karoten, vitamin C, zat besi, kalsium, fosfor, dan karbohidrat. Kesemua hal itu membuat salak kaya akan manfaat untuk kesehatan. Seperti dilansir laman healthbenefitstimes.com, berikut ini adalah manfaat yang tidak disangka-sangka dari sebutir salak.

1. Baik untuk kesehatan mata
Selain wortel, salak pun mengandung beta-karoten yang baik untuk kesehatan mata. Bila bosan dengan jus wortel, Anda bisa menukarnya dengan salak.

2. Mengatasi diare
Terserang diare? Jangan terburu-buru minum obat. Cobalah makan salak 20 gram terutama salak muda untuk mengatasi diare yang sedang menjangkiti Anda. Daging buah salak segar yang masih muda mengandung zat yang bermanfaat untuk mengobati diare.

3. Membantu diet
Salak memiliki kandungan nutrisi serta fitonutrien yang dapat membantu Anda dalam menjalankan program diet. Selain itu, salak juga kaya akan vitamin C, tanin, dan serat yang dapat dengan mudah memberikan rasa kenyang.

4. Baik untuk otak
Salak diakui sebagai satu dari beberapa buah yang sangat kaya kalium dan pektin yang bermanfaat bagi otak. Alasan inilah yang membuat salah diberi predikat sebagai "Buah Memori".

5. Baik untuk perut
Salak terdiri dari saponin, beta-karoten, tanin, flavonoid, dan kalsium yang baik bagi kesehatan sistem tubuh. Cara terbaik mengonsumsi salak tanpa mengupas kulit arinya untuk menghindari sembelit.

6. Bermanfaat untuk kulit
Makan salak merupakan metode yang baik untuk mendapatkan makanan kaya anti-oksidan seperti, vitamin C, juga senyawa-fenolik.

(Sumber:http://ift.tt/217w5nU)



from 8KABAR http://ift.tt/1VsVfxo
6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 6 Manfaat Kesehatan Salak yang Bakal Memukau Anda - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/subhanallah-inilah-khasiat-menakjubkan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/04/subhanallah-musa-la-ode-hafidz-cilik.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Bentuk kulitnya bersisik, tapi manfaat di dalamnya sangatlah luar biasa. Salak merupakan salah satu buah khas Indonesia yang terkenal k..."

No comments:

Post a Comment